Beranda Akses 2 Pejabat Eselon III Kemenag Provinsi Jambi Resmi Dilantik

2 Pejabat Eselon III Kemenag Provinsi Jambi Resmi Dilantik

JAMBI, AksesNews – Rotasi serta promosi yang dilakukan pada jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi salah satunya untuk kepentingan organisasi itu sendiri.

Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan merupakan ketentuan yang normative dan lazim dilaksanakan terhadap pejabat structural yang menduduki jabatan baru.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Jambi, H. Muhamad saat melantik dua orang pejabat eselon III di lingkungan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jambi, Jumat (19/07/2019) kemarin.

“Ketentuan mutasi maupun rotasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa, dan itu tidak semata-mata berdasarkan atas kewenangan yang dimiliki, juga termasuk didalamnya memperhatikan norma serta aturan yang berlaku,” kata Muhamad.

Adapun aspek yang dilihat diantaranya adalah kinerja, kompetensi, integritas serta berbagai aspek SDM lainnya yang dilakukan dengan cermat dan matang tentunya.

Tidak lupa, Kepala Kanwil berpesan kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas yang baru diamanahkan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

“Pejabat yang dilantik ini ini merupakan hasil penilaian dari panitia seleksi (Pansel) dari kriteria- kriteria yang telah diatur oleh lembaga, saya ucapkan selamat bekerja,” tutupnya.

Berikut Nama Pejabat Eselon III yang Dilantik:

1. H. A. Rahman Sayuti Kepala Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf. Jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam.

2. H. Zeifni Ishaq, S.Ag, M. H.I Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam. Jabatan sebelumnya Kasubbag Kepegawaian Ortapeg.

SUMBER: Humas Kemenag Provinsi Jambi

DRadio 104,3 FM Jambi