Beranda Akses Sidak di Lapas Klas II A Jambi Hanya Sejumlah HP dan Charger...

Sidak di Lapas Klas II A Jambi Hanya Sejumlah HP dan Charger yang Ditemukan

JAMBI, AksesJambi.com – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Kepala Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin di Jawa Barat, Dirjen Pemasyarakatan Kemenhumham memerintahkan seluruh jajarannya di Indonesia melakukan sidak ke semua Lapas.

Secara serentak, Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan hari ini, Minggu (22/07/2018). Lapas Klas II A Jambi didatangi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenhumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara. Ia tiba di Lapas sekitar pukul 22.00 WIB, dan tak banyak bicara kepada Awak Media

“Nanti ya, nanti,” sebutnya.

Ia hadir bersama Kepala Imigrasi, Kepala Lapas Kelas II A Jambi beserta sejumlah stafnya. Untuk diketahui lapas-lapas di Provinsi Jambi yang disidak yakni, Lapas Klas IIA Jambi, Lapas kelas B Muaro Bulian, Lapas Merangin, Lapas Sungai Penuh, Lapas Tanjabbar dan lapas Tanjabtim.

Usai Sidak sekitar pukul 23.15 WIB, Bambang Palasara mengatakan malam ini hanya sidak rutin yang dilakukan di seluruh Provinsi Jambi secara bersamaan, yang dikerjakan oleh Kalapas secara periodik baik setiap Minggu, setiap hari maupun setiap Bulan.

“Temuan tadi hanya beberapa unit Handphone dan Charger yang ditemukan tadi, kalau seperti di TV, di Media Cetak itu jelas kalau di Jambi tidak ada. Jangankan kamar khusus disini, cuman hanya 300 dimuatkan 1350 tidak ada kamar khusus fasilitas khusus,” tegasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi