Beranda Akses Jelang TMMD ke-105, Dandim 0415/Batanghari Gelar Coffee Morning

Jelang TMMD ke-105, Dandim 0415/Batanghari Gelar Coffee Morning

JAMBI, AksesNews – Jelang berlangsungnya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, pada Juli hingga Agustus 2019, di Di Desa Ladang Peris, Bajubang, Batanghari, Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman SH M.Si mengajak Insan Pers di Jambi Coffee Morning, Sabtu (22/06/2019) pagi.

Coffee Morning tersebut bertujuan untuk kesuksessan TMMD, Letkol Inf Widi Rahman mengucapkan terimakasih karena media telah menjadi bagian dari kegiatan tersebut. Selain itu ia juga memaparkan TMMD nanti akan mengusung tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

“Tema itu yang kita harapkan dapat membawa TMMD bisa dirasakan masyrakat,” harapnya.

TMMD tentunya, Letkol Inf Widi Rahman akan bertindak langsung sebagai Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD di kabupaten Batanghari yang memimpin sebanyak 150 orang pasukan anggota Kodim, anggota Yonif R 142/KJ, Yon Zikon 12, dan anggota Polres Batanghari serta unsur Pemkab Batanghari.

“Sasaran Fisiknya, pembuatan jalan Desa Ladang Peris sepanjang 3 KM dan lebar 12 Meter, pembuatan jembatan kayu dua unit, pemasangan gorong-gorong sebanyak 6 titik, dan bedah rumah warga sebanyak 34 Unit,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi