Beranda Akses Ditinggal Shalat, Motor Ojek Online Raib di Parkiran Masjid

Ditinggal Shalat, Motor Ojek Online Raib di Parkiran Masjid

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Nasib malang dialami Sahrudin (38), warga Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Pasalnya, Sepeda Motor BH 2547 NR miliknya di gondol pencuri yang terparkir di Masjid Taqwa, di Kawasan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (21/06/2018).

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkannya ke Kantor Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi, dengan nomor laporan LP/B/600/VI/2018/SPKT II/2018. Berharap pihak kepolisian dapat mengungkap pelaku dan motor yang digunakan untuk mencari nafkah sebagai Driver Ojek Online dapat kembali.

Ketua Pemuda Kasang Pudak, Janiarto mengatakan, korban yang merupakan Adik dari ketua RT ditempatnya tersebut sedang melaksanakan ibadah Shalat Dzuhur di Masjid. Korban memarkirkan motor kesayangannya di perkarangan Masjid. Meski stang motor dalam keadaan terkunci pelaku terbilang cepat menggarap kendaraan korban dalam hitungan menit.

“Selesai shalat korban melihat kendaraan sudah tak ada di pekarangan Masjid. Dicari disekitar lokasi sudah tidak ada, korban juga sempat meneteskan air mata dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Janiarto, Jumat (22/06/2018).

Menurutnya, korban termasuk kalangan ekonomi rendah. Dalam keseharian korban mencukupi kebutuhan rumah tangga untuk istri dan anaknya sebagai Ojek Online. “Korban merupakan driver ojek online,” sebut Janiarto.

Untuk memberikan rasa aman, khususnya bagi masyarakat yang hendak beribadah diharapkan seluruh Masjid di dalam Kota Jambi agar dipasang kamera pengawas atau CCTV.

“Semoga kedepannya semua Masjid dipasang kamera pengawas CCTV demi mencegah terjadinya pencurian kendaraan dan pencurian motor ini menjadi kejadian terakhir di Masjid-masjid yang ada,” harap Janiarto. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi