Beranda Akses Jin Qorin Tayang 23 Maret Besok, Dibintangi Kanaya Gleadys Artis Cilik Asal...

Jin Qorin Tayang 23 Maret Besok, Dibintangi Kanaya Gleadys Artis Cilik Asal Kota Jambi

KOTAJAMBI, AksesNews – Kanaya Gleadys Yonisa adalah gadis kecil berusia 11 tahun, yang lahir pada tanggal 15 April 2012 di Kota Jambi. Dirinya telah terjun ke dunia entertainment sejak 2017. Ia akrab disapa dengan Kanaya. Kanaya merupakan anak dari salah satu tokoh masyarakat di Kota Jambi, yaitu Suparyono Ketua Umum Pujakesuma dan Ketua Forum RT Kota Jambi.

Di usia saat ini, ia telah berhasil membintangi puluhan FTV di layar kaca. Tak hanya itu, Kanaya juga pernah membintangi 4 film layar lebar yang tayang di bioskop.

Kontrak yang dijalin dengan berbagai televisi swasta menjadi awal mula karir kanaya di dunia perfilman.
Mulanya ia membintangi FTV di Indonsiar yang dilanjut dengan sinemart di RCTI, SCTV dan Trans7. Karirnya terus berlanjut hingga film layar lebar pertamanya sebagai pemain di film “The Secret Suster Ngesot” yang dilanjurkan film “Roh Fasik”.

Kedua film tersebut diproduksi oleh RA PICTURE. Selanjutnya, ia memerankan sebuah film yang berjudul “Sabyan Menjemput Mimpi” bersama Nisa Sabian.

Saat ini, ia akan memerankan film yang disutradarai Ubay Fox yaitu “Jin Qorin”. Film tersebut akan segera tayang pada 23 Maret mendatang.

Namun, sangat disayangkan beberapa film yang dibintangi oleh Kanaya tidak ditayangkan oleh bioskop-bioskop di Jambi. Sebagai putri Jambi, terlihat bahwa kini Kanaya telah meraih banyak prestasi melalui film-film yang ia bintangi.

Kanaya sangat berharap, warga Jambi juga dapat turut mendukungnya dengan menonton Film Jin Qorin. (Wjs/*)