Beranda Advertorial Walikota Sungai Penuh Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD

Walikota Sungai Penuh Sambut Kunjungan Tim Wasev TMMD

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Kunjungan Tim Wasev TMMD dari Staf Teritorial Angkatan Darat, Brigjend TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M dan Letkol Kav. Joni Hariadi, S.E. disambut Walikota Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakri (AJB).

Kunjungan ini dalam rangka pengecekan Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 diwilayah Kota Sungai Penuh. Walikota AJB bersama rombongan langsung meninjau ke lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal.

Brigjend TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M, saat di lokasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah mendukung dan membantu selama pelaksanaan program TMMD.

“Dukungan dan Support sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Wako AJB, kerjasama ini sangat besar manfaatnya bagi warga Kota Sungai Penuh. “Pemkot akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak Dandim, Danrem dan Pihak Mabes TNI AD kegiatan ini perlu dilanjutkan,” jelasnya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi