Beranda Akses PUPR Provinsi Jambi Rapatkan Solusi Percepatan Pembangunan

PUPR Provinsi Jambi Rapatkan Solusi Percepatan Pembangunan

JAMBI, AksesNews – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menggelar rapat sinkronisasi Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) program Infrastuktur ke-PU-an di Aula Taruna Dinas PUPR Provinsi Jambi, Jumat (22/02/2019).

Rapat tersebut dibuka oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Asisten III Provinsi Jambi, Sudirman. Dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se- Provinsi Jambi yang diwakili dari Bappeda serta Dinas PU nya, BWSS VI dan Balai PJN IV.

Kegiatan tahunan ini pun menggunakan pola diskusi menjadi beberapa Desk, sehingga berlangsung lebih cair dan tepat sasaran menuju percepatan yang diharapkan

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi mengatakan tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk melakukan konsolidasi Program antara Dinas PUPR Provinsi Jambi dan Satuan kerja dengan Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Rapat ini juga untuk mensinergikan dan memadukan program untuk dapat dicari solusi percepatan pembangunan melalui pola penanganan dan pola pendanaan,” kata Fauzi. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi