Beranda Akses Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga di Sungai Penuh Roboh

Diterjang Angin Kencang, Rumah Warga di Sungai Penuh Roboh

KERINCI, AksesJambi.com – Hujan lebat yang disertai angin kencang melanda Kota Sungai Penuh, membuat satu rumah warga di Desa Kumun Hilir, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh, roboh, Jumat (02/22/2019) sore.

Kades Kumun Hilir, Nafrizal Saat dikonfirmasi, membenarkan tadi sore telah terjadi bencana, yang diakibatkan angin kencang dan hujan deras.

“Iya, telah terjadi bencana yang di akibatkan angin kencang dan hujan deras,” kata Nafrizal saat dikonfirmasi melalui telpon selular, Jumat (02/22/2019) sore.

Untuk diketahui, rumah yang roboh tersebut milik Muncak warga RT 01, Larik Panjang, Desa Kumun Hilir Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Jambi.

Saat hujan lebat, warga sekitar dikejutkan bunyi keras, warga yang berada didalam rumah langsung melihat keluar dan ternyata ada satu rumah warga roboh.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Masyarakat setempat tengah bergotong- royong membantu proses evakuasi rumah yang roboh. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi