Konser Amal untuk Palestina di Tugu Keris Siginjai Terkumpul Rp 113 Juta

JAMBI, AksesNews – Komunitas dan Lembaga Amil Zakat berkolaborasi menyelenggarakan konser amal penggalangan donasi untuk membantu Gaza Palestina. Minggu (19/11/2023)

Kegiatan dilaksanakan dimulai dengan kegiatan diawali senam bersama dan kegiatan stand cukur rambut dari komunitas pangkas rambut di Provinsi Jambi, cukur rambut suka suka bayarnya sukarela, semua hasil yang terkumpul di donasikan untuk Palestina.

Kegiatan penampilan musisi dan band lokal Jambi memeriahkan acara ditambah lagi tampilan kesenian tari dari seni kuda lumping dan dan paduan suara dari siswi SMPN 1 semakin memeriahkan acara konser amal.

Kordinator Kegiatan, Erros perdana Putra kengatakan, hal ini merupakan capaian yang membahagiakan bagi seluruh komunitas dan lembaga yang terlibat.

“Allhamdulillah antusias masyarakat Jambi juga banyak yang peduli dengan kondisi yang terjadi di Palestina,” ujarnya

Erros juga mengungkapkan, adapun donasi yang terhimpun dalam konser amal ini menembus angka seratus tiga belas juta rupiah.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan komunitas, musisi, para seniman, lembaga dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, Terima kasih kepada masyarakat jambi atas donasi yang diberikan saat konser amal, semua donasi yang terhimpun kita salurkan melalui Forum Zakat,” ungkapnya

Adapun dalam rangkaian acara dihadiri sekaligus penyampaian orasi oleh pejabat pemerintah Provinsi Jambi, Kota Jambi, beberapa tokoh masyarakat, perwakilan lembaga, dan ulama yang ada di Kota Jambi. (Yui/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here