Beranda Akses Syafril Nursal Pastikan Kekayaan Negeri Jambi Dinikmati Seluruh Rakyat

Syafril Nursal Pastikan Kekayaan Negeri Jambi Dinikmati Seluruh Rakyat

JAMBI, AksesNews – Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril Nursal menyebut Jambi merupakan daerah yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang melimpah ruah. Anugerah kekayaan itu dipastikan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Jambi.  

“Kami akan memastikan bahwa kekayaan negeri Jambi benar-benar dinikmati oleh seluruh rakyat Jambi. Rakyat Jambi tidak boleh mati di lumbung padi,” dalam debat calon wakil gubernur di Swiss-Belhotel, Jambi, Sabtu (21/11/2020) malam.

Lebih jauh, mantan jenderal Polisi bintang dua ini memastikan proses pemanfaatan kekayaan alam Jambi juga dilakukan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jambi. “Rakyat Jambi harus menjadi pelaku utama dan yang akan menerima manfaat dari pembangunan itu sendiri,” ujar dia. 

Debat Calon Wakil Gubernur Jambi ini mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Menuju Optimalisasi Pelayanan Publik” dan tema kedua “Sinkronisasi Pembangunan Antara Pusat dan Daerah”.

Sekadar informasi, Syafril Nursal merupakan putra asli Jambi kelahiran Kerinci yang sudah berkiprah di Korps Bhayangkara lebih kurang 34 tahun. Pada akhir masa jabatannya di kepolisian, bapak tiga anak ini menjabat sebagai Kepolda Sulawesi Tengah. 

Pasangan Fachrori-Syafril merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Pasangan ini diusung oleh empat partai politik yakni Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura. Serta didukung oleh Partai Gelora. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi