Beranda Akses Hasil Sementara Cabor Panjat Tebing, Kota Jambi Sudah Raih 3 Emas dan...

Hasil Sementara Cabor Panjat Tebing, Kota Jambi Sudah Raih 3 Emas dan 1 Perunggu

KOTAJAMBI, AksesNews – Kontingen Kota Jambi pada Cabor Panjat Tebing di Porprov XXII/2018 Jambi saat ini sudah meraih 3 medali emas dan 1 medali perunggu. Penambahan medali emas masih memiliki peluang untuk di raih di karenakan masih ada katagori yang akan di perlombakan. Perlombaan panjat tebing ini di selenggarakan di Sport Climbing Muaro Bulian kabupaten Batanghari.

Ketua Harian Forum Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Jambi, Dedi Bad Boy mengatakan Atlet Kota Jambi meraih 2 emas dan satu perunggu. Satu emas diraih oleh Clara Alyuson untuk kategori Lead Umum Putri dan dan dua emasnya lagi di raih oleh Roslyna Simbolon pada katagori Boulder Umum Putri A dan katagori Lead Umum Putri A. Sementara perunggu di dapat pada katagori Beregu Putra, Rabu (21/11/2018).

“Kita masih memiliki peluang untuk meraih emas lagi. Hari ini ada lagi atlet kita yang akan berlomba di katagori lead umum putra putri dan besok atlet kita berlomba di katagori Speed Kelasik,” kata Dedi.

Untuk diketahui, kontingen kota jambi pada cabor Panjat Tebing mengirim atlet sebanyak 11 orang dan mengikuti seluruh katagori lomba.

“Kami tetap optimis mengejar target. Dengan perolehan yang kita capai ini bisa menjadikan kota jambi menjadi juara umum Porprov XXII 2018 ini,” kata Dedi. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi