Beranda Akses Cabor Binaraga Porprov XXII/2018, Kota Jambi Sumbang Satu Perunggu

Cabor Binaraga Porprov XXII/2018, Kota Jambi Sumbang Satu Perunggu

KOTAJAMBI, AksesNews – pertandingan Cabor Binaraga pada Porprov XXII/2018 Jambi telah usai di pertandingkan. Pada pertandingan tersebut diadakan sebanyak 7 kelas, yaitut kelas 55kg, 60kg. 65kg, 70kg, 75kg, 80kg dan 80 plush Kg. Pelaksana ini di selenggarakan di Gedung Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga (Pabbsi) wilayah Kota Baru, Rabu (21/11/2018).

Pada cabor ini, Kota Jambi hanya meraih medali 1 Perunggu pada kelas 60 Kg. Di kelas 60Kg ini, medali emas di raih oleh Kerinci dan Perak di peroleh oleh Bungo serta Peraih medali perunggu di raih Kota Jambi dengan atas nama Hendry.

“Pada cabor binaraga ini kita hanya mengirim satu orang peserta pada satu kelas, yaitu pada kelas 60 Kilo Gram,” Kata Pelatih Binaraga Kota Jambi Aan.

Menurutnya, kedala bagi cabor binaraga kota jambi yang hanya mengirim satu orang di karenakan kurangnya peralatan latihan, dana dan tempat bagi atlet untuk latihan.

“Gym kota jambi khusus untuk atlet, kita tidak ada. Atlet yang ada di kota jambi, rata-rata latihan sendiri perorangan. Kedepannya mudah-mudahan lebih baik lagi, atlet-atlet binaraga kita bina dari sekarang,” harapnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi