Beranda Akses H-8 Konser Band Dewa 19 di Jambi, Jangan Sampai Kelewatan bagi Fans...

H-8 Konser Band Dewa 19 di Jambi, Jangan Sampai Kelewatan bagi Fans Baladewa

Poster konser dewa 19 di Jambi. Foto: Ist
Poster konser dewa 19 di Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Menjelang hari H Konser band Dewa 19 di Jambi, antusias masyarakat semakin tinggi. Hal ini dilihat dari penjualan tiket yang sudah sekitar 80 persen dari seluruh tiket yang disediakan untuk konser yang akan berlangung di lapangan eks Arena MTQ Provinsi Jambi, 29 Oktober 2022 mendatang.

Group band legendaris Indonesia ini bakal tampil full team dengan membawa 2 (dua) vokalis mengusung tema 30 Years Carrer of Dewa 19. Konser kali ini pun tergolong langka, sebab Dewa 19 ini akan tampil dengan membawakan 30 lagu selama 3 jam.

Untuk kenyamanan dan keamanan para Baladewa, tim promotor telah mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi konser. Sebanyak 1.437 tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, Pol PP dan Dishub serta 71 security internal akan diturunkan untuk melakukan pengamanan.

Selain itu, 2 unit mobil pemadam kebakaran, 14 unit ambulance, 56 orang tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat, serta toilet portabel VVIP juga disiapkan untuk konser ini.

Kegiatan ini tentunya juga melibatkan 10 UMKM lokal yang siap meramaikan keseruan acara dengan menampilkan produk-produk unggulannya. Hal ini dilakukan sebagai langkah konkrit untuk pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian di Provinsi Jambi.

Ade Erlanda dan Nur Apri Yanti selaku promotor konser Dewa 19 mengajak masyarakat Jambi dan juga para Baladewa untuk segera membeli tiket konser Dewa 19 tersebut.

“Tiket bisa beli secara online dan ofline. Kalau online beli aja di Tiket.com, kalau offline mampir ke PT Angkasa Indah Tour & Travel di jalan Husni Thamrim No. 54, Simpang Kapuk Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Serta kita menyediakan tiket di seluruh kabupaten Provinsi Jambi,” jelas Ade dan Yanti. Jumat (21/10/2022).

Nur Apriyanti juga mengatakan, bagi masyarakat Jambi yang membeli tiket akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri. Selaku promotor tentunya akan membuat penonton aman dan nyaman, pihaknya sudah bekerjasama dengan Asuransi Jasa Raharja Putera.

Ade mengatakan, harga tiket reguler di on the spot pada hari H akan naik menjadi sebesar Rp 225.000 dari harga normal sebesar Rp 175.000.

“Para Baladewa buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Untuk penukaran tiket bisa dilakukan pada H-1,” tutupnya. (Wjs/*)