Beranda Akses Xiaomi Civi, Akankah Jadi Smartphone Pilihan Masyarakat?

Xiaomi Civi, Akankah Jadi Smartphone Pilihan Masyarakat?

Xiaomi Civi. foto: Gizmochina
Xiaomi Civi. foto: Gizmochina

ARTIKEL, AksesNews – Xiaomi Civi adalah smartphone yang benar-benar fresh, terbaru dan tercanggih yang baru saja meluncur pada 30 September 2021 lalu. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, bukan tidak mungkin smartphone ini akan menjadi pilihan masyarakat ketika sudah bisa didapatkan di Indonesia.

Xiaomi Civi  mampu menangkap sinyal  sampai 5G LTE, 4G LTE, dan jaringan lain seperti 2G GSM, HSPA, CDMA, dan 3G HSDPA 850, sehingga membuat smartphone Xiaomi Civi akan mendapatkan konektifitas yang lebih kencang, tajam, lancar dan smooth hampir di semua tempat dimanapun anda berada, serta dapat meminimalisir gangguan jaringan apapun dan dimanapun anda berada.

Xiaomi Civi disajikan dengan tampilan yang menawan, dengan komposisi yang compact, sehingga membentuk dimensi yang pas dan menawan. Tampilan display layar berukuran 6,55 inch, 103,6 cm2 (-91,5% screen to body ratio) terasa pas dengan dimensi bodinya yang berukuran 158,3 x 71,5 x 7 mm atau sekitar 6,23x 2,81 x 0,28 inch dan berat 166 gram. Perpaduan komposisi yang compact ya? Slim, ringan, dan terlihat elegan, didukung dengan fasilitas komponen pendukungnya yang benar-benar berkelas.

Untuk Display nya, Xiaomi Civi menggunakan tipe OLED 1B colors Dolby Vision, HDR10+. 120 Hz, 950 nits (peak) dengan resolusi 1080 x 2400 pixels dan ratio 20:9 sekitar 402 ppi density nya. Xiaomi Civi menggunakan platform dengan teknologi mutakhir yaitu menggunakan OS Android 11 MIUI 12,5. Dengan Chipset nya yaitu Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G (6 nm). Dengan tampilan display dan teknologi OS ini menjadikan Xiaomi Civi menjadi smartphone berkelas yang sudah mengupgrade diri dari produk sebelumnya, sehingga memiliki tampilan fitur-fitur dan notifikasi yang lebih keren, elegant, bonafit juga terkesan anggun dan terupdate  sesuai dengan permintaan pasar.

Processor yang digunakan adalah teknologi CPU Octa core 4×2,4 GHz Kryo 670 dan 4×1,8 GHz Kryo 670 dengan GPU Adreno 642L. Sedangkan memorinya sudah menggunakan memory 128 GB 8GB RAM, 256 GB 8GB RAM, dan 256 GB 12 GB RAM. Peningkatan CPU dan RAM ini membuat Xiaomi Civi benar-benar dapat beroperasi dengan excellent dan prima, loadingnya pun sangat cepat meski anda sedang menggunakan aplikasi yang berat.

Spesial untuk kamera, teknologi yang digunakan membuat Anda bisa melakukan apa saja hanya dengan smartphone Xiaomi Civi, seperti edit foto, bikin video, vlogging, melakukan pekerjaan fotografi, membuat design, dan lainnya dengan hasil yang sempurna seperti produk studio.

Hal ini karena Xiaomi Civi memiliki triple main Camera 64 MP 26 wide PDAF, 8MP 120 ultrawide dan 2MP macro. Dilengkapi dengan features LED flash, HDR dan panorama. Sedangkan untuk video sudah dilengkapi 4K@30fps, 1080p@30/60/120 fps gyro EIS.

Xiaomi Civi. Foto: Xiaomi

Untuk Selfie pun sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih yaitu 32MP, wide, AF dan features HDR + Panorama, serta video nya 1080@30ips. Asyik kan? ini sih bisa bikin foto selfie kita lebih perfect dan bikin kita lebih percaya diri untuk share foto dan video baik pekerjaaan atau kenangan kepada rekan bisnis, teman-teman atau keluarga tercinta.

Xiaomi Civi juga dilengkapi dengan features yang fantastic yaitu sensors fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro proximity, compass, dan color spectrum. Teknologi ini menjadi pengamanan yang berlapis untuk pengguna, yang akan bekerja lebih sensitif setiap ada order tertentu, missal pada aplikasi online shop yang meminta data anda maka system akan meminta autentifikasi yang berlapis untuk memberikan data penting seperti sidik jari atau pemindai wajah, sehingga aktivitas anda benar-benar terjaga jika ada upaya pihak lain untuk menggunakan smartphone anda.

Xiaomi Civi juga dilengkapi dengan fitur dual SIM yaitu Nano-SIM dan Dual standby. Features ini dapat membantu mempermudah anda yang ingin menggunakan dua nomor SIM ataupun mempermudah anda ketika anda  ingin memasang SIM saat sedang melakukan perjalanan bisnis di luar negeri.

Bagaimana dengan tampilan style Xiaomi Civi? Untuk yang satu ini sih tidak perlu diragukan lagi, pasti membuat anda akan puas Karen Xiaomi Civi tampil elegan dengan 3 warna, yaitu warna black, blue, dan pink. Tiga pilihan warna idola ini tentu sangat diminati masyarakat, apalagi di padu dengan features yang canggih dan terupdate yang mutakhir.

Terakhir, Xiaomi Civi menggunakan baterai Li-Po 4.500 mAh non removable, dan fast charging yang amazing yaitu 55W, artinya anda bisa mencharge smartphone Xiaomi Civi hanya dalam waktu 45 menit untuk mengisi baterai sampai 100% full. Fantastic kan? Bayangkan dengan kecepatan pengecasan charging dapat membuat kita nyaman dan bebas melakukan kegiatan apapun hanya dengan  Xiaomi Civi. Anda bisa gunakan hp untuk bekerja, belajar, bahkan sambal bermain game disela-sela pekerjaan anda.

Nah tunggu apalagi, yuk segera kunjungi halaman Blibli, anda bisa pilih-pilih banyak sekali hp Xiaomi Ciwi yang ditawarkan di Blibli dengan berbagai spesifikasi dan penjelasan detail. Anda tinggal pilih dan bawa pulang. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi