Beranda Akses Pemuda Kebun Sembilan Bersatu Menangkan CE-Ratu di Pilkada Jambi

Pemuda Kebun Sembilan Bersatu Menangkan CE-Ratu di Pilkada Jambi

JAMBI, AksesNews – Dukungan kepada pasangam calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Jambi nomor urut 1, Cek Endra (CE) dan Ratu Munawaroh di Pilkada Jambi 2020 terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk Bupati Sarolangun dua periode itu datang dari kalangan milenial atau para Pemuda Kebun Sembilan, Muaro Jambi. Dukungan tersebut, langsung di sampaikan dihadapan Direktur Eksekutif Relawan Taruna Cerah, Navid, SH, Rabu (21/10/2020).

Sebagai Ketua Forum Pemuda Kebun Sembilan, Muaro Jambi, Hendra dengan penuh semangat dan antusias, akan bahu-membahu dengan 15 Kelompok Pemuda Kebun Sembilan yang tergabung dalam Forum Pemuda Kebun Sembilan (FPKS) Muaro Jambi mendukung CE-Ratu.

“Kami siap memenangkan Cek Endra-Ratu Munawaroh, karena kami menganggap dapat menjadi jembatan aspirasi kami untuk terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi, khususnya Desa Kebun Sembilan, Muaro Jambi. Jika CE menang, ada wadah atau tempat memperjuangkan aspirasi para pemuda FPKS ini,” kata Hendra kepada Navid dengan semangat.

Menurutnya juga, dukungan diberikan kepada CE-Ratu karena dinilai bisa menjadi jembatan aspirasi mereka untuk terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi. Jika CE dan Ratu menang, ada wadah atau tempat memperjuangkan aspirasi para pemuda Desa Kebun Sembilan, Muaro Jambi.

Navid mengatakan, jika Generasi muda saat ini berperan penting dalam era demokrasi, karena generasi inilah yang akan menentukan arah dan roda pembagunan ke depan, bahwa para pemuda tidak awam berpolitik.

“Provinsi Jambi sendiri, pemuda harus dilibatkan turut andil dalam perubahan untuk Jambi yang lebih maju dan sejahtera,” jelasnya.

Navid sangat mengapresiasi antusiasme FPKS, sangat luar biasa yang sadar dan peduli akan kemajuan masa depan daerah. Dirinya berharap, agar para milenial ini bisa terus membuat suatu gebrakan yang baru dan kreatif untuk daerah Jambi, khususnya Muaro Jambi.

“Saya akan mendukung penuh apabila ada kaum muda yang perlu dukungan membuat suatu hal yang positif, dan akan turut menjembatani program program yang di susun FPKS kelak dengan Pemerintah Provinsi Jambi mendatang,” pungkasnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman salah satu tokoh masyarakat Desa Kebun Sembilan, Muaro Jambi ini, berlangsung familiar dan akan dilanjutkan dengan kegiatan berikutnya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi