Beranda Akses Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 Masih Dalam Proses Verifikasi Berkas

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 Masih Dalam Proses Verifikasi Berkas

JAKARTA, AksesNews – Banyaknya jumlah pelamar pada Kementrian Agama (Kemenang) Republik Indonesia (RI), sehingga pengumuman hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, belum juga dirilis.

Meskipun sejumlah instansi Kementrian dan Daerah telah merilis Nama-nama yang lulus tahanap berkas, yang dilakukan secara serentak pada Minggu, 21 Oktober 2018, namun belum semuanya menyelesaikan verifikasi berkas CPNS 2018.

Menurut Badan Kepegawaian Negara (BKN), pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 dapat dilihat di https://sscn.bkn.go.id dan juga website resmi instansi.

Selain itu, BKN mencatat ada lebih dari 500 ribu pelamar CPNS 2018 yang tidak lulus berkas administrasi. Sementara 280 ribuan diantaranya masih menggantung atau masih dalam proses verifikasi.

Termasuk diantaranya Kemenag RI belum mengumumkan hasil seleksi berkasnya. Keterlambatan tersebut karena cukup banyak berkas yang masuk di Kemenag tahun ini.

Dari pantauan AksesJambi.com, admin twitter resmi Kemenag RI @kemenag_RI menghimbau kepada peserta CPNS untuk tetap bersabar menunggu sampai verifikasi berkas selesai sekaligus meminta maaf atas keterlambatannya.

(Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi