Beranda Akses Ditinggal Shalat Mahgrib, 2 Tahanan Polisi Militer Jambi Kabur dari Sel Isolasi

Ditinggal Shalat Mahgrib, 2 Tahanan Polisi Militer Jambi Kabur dari Sel Isolasi

JAMBI, AksesNews – Tahanan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/2 Jambi dikabarkan kabur dari Sel Tahanan, sekitar pukul 18.15 WIB, Minggu (21/10/2018). Ada 2 (Dua) tahanan yang kabur, mereka kabur dengan cara merusak sel tahanan.

Informasi berhasil dirangkum, di Markas Denpom yang berada di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, keduanya anggota di Jajaran setempat, berinisial J dan S, yang bertugas di Batalyon Yonif Infanteri 142/Ksatria Jaya.

Dari pantauan Awak Media dilokasi hingga malam dini hari, Petugas bersama warga masih tampak mencari disekitar kawasan yang dicurigai menjadi tempat persembunyianya.

Petugas menyisir setiap semak-semak, dengan lampu penerangan seadanya. Namun keduanya belum berhasil ditemukan.

Salah satu warga sekitar, Herianto yang ikut membantu petugas mencari tahan tersebut menyebutkan, tahanan itu kabur saat Petugas Piket sedang Shalat Mahgrib, sekitar pukul 18.15 WIB, Minggu (21/10/2018) sore.

“Saat itulah dimanfaatkan mereka untuk kabur. Setelah petugas piket melihat sel isolasi tempat keduanya ditahan sudah terbuka, dan kosong. Mereka kabur melewati semak-semak belakang,” pungkasnya. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi