Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali Resmi Beroperasi, Tawarkan 3 Tipe Kamar Berbeda

Eksterior Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali

JAKARTA, AksesNews – Swiss-Belhotel International bekerjasama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) mengumumkan peresmian rest area terbarunya Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali (jalan tol Cikopo-Palimanan) pada hari Senin, 18 September 2023.

Kesempatan ini juga menandai perpanjangan portofolio Swiss-Belhotel International ke rest area di Jawa Barat. Menyusul kesuksesan hotel pertamanya di Rest Area KM 19, Cikampek, tambahan baru ini akan mengakomodir pelancong solo atau keluarga yang berkendara melintasi Banten, Jawa Barat, dan di luar Jawa Tengah dan Timur.

Hotel ini menawarkan (3) tiga tipe kamar berbeda yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi tamu yang menginap dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas; kunci pintu elektronik, AC yang dapat dikontrol secara individual, kamar mandi eksklusif dengan shower, dan kenyamanan tamu akan dilengkapi dengan tambahan GRATIS akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel.

Kamar tipe Express menawarkan tamu pilihan untuk memilih antara 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur, mencakup ruang yang cukup luas yaitu seluas 23 meter persegi. Kamar tipe Suite Express sangat ideal untuk keluarga yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dengan kamar luas seluas 27 meter persegi.

Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia, Emmanuel Guillard mengatakan Swiss-Belhotel International bersemangat untuk memperluas jaringan di rest area bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN). Pihaknya menyambut Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali ke dalam portofolio setelah keberhasilan rebranding Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek, Juni 2023 lalu.

“Kami bertujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan koneksi terestrial yang menghubungkan Jawa dan Sumatera di masa mendatang. membantu pengemudi mengurangi kelelahan selama perjalanan darat mereka,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia, memberikan pandangannya tentang perkembangan yang signifikan ini.

Kiri – Kanan : Emmanuel Guillard – Senior Vice President Operations and Development PT Swiss-Belhotel International, Xaverius Nursalim – Presiden Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk, Nyoman – Komisaris PT Wirani Sons

“Kami sangat bangga bahwa pada hari ini, kami bisa meresmikan hotel kedua di Rest Area di Indonesia. Seperti yang kita ketahui Rest Area Km. 166 Tol Cipali ini merupakan titik lelah para pengemudi dari Jakarta yang hendak menuju Jawa sehingga kehadiran Swiss-Belexpress dilokasi ini sangatlah tepat,” tambahnya.

Sementara itu, Director & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk, Aan Rohanah mengatakan disisi lain keberadaan rest area yang berdekatan dengan Bandara Internasional Kertajati menjadikan lalu lintas kendaraan pada ruas tol Cipali meningkat terlebih lagi dengan dibuka-nya Tol Cisumdawu yang mana hal ini akan berdampak dengan meningkatnya kendaraan yang masuk ke Rest Area KM 166 sehingga hal ini dapat membawa dampak positif terhadap Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali.

“Saat ini juga kami tengah mempersiapkan hotel ketiga di Rest Area Tol Cipali KM. 164 dengan target operasional pada quartal 4 tahun ini. Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area dapat membawa warna lain dalam pengembangan bisnis di rest area selain juga bisa memberikan edukasi secara tidak langsung kepada para pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat saat lelah berkendara,” kata Aan Rohanah selaku Director & Corporate Secretary PT Puri Sentul Permai Tbk.

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali, akan meningkatkan kenyamanan para pengguna jalan untuk menikmati serangkaian fasilitas yang nyaman. Dari layanan check-in mandiri yang nyaman hingga ruang lounge khusus, hotel rest area ini melayani setiap kebutuhan tamu. Selain itu, hotel ini menawarkan fasilitas welcome coffee and tea serta PRIVATE Parking akan menjadi benefit bagi tamu yang menginap. Vending Machine juga tersedia dan menyediakan makanan ringan dan minuman untuk Anda yang membutuhkan minuman.

Manjakan diri dengan kenyamanan menginap dengan harga yang terjangkau, menawarkan pilihan menginap di kamar Express mulai dari Rp 195,000,- net per kamar untuk masa inap selama 4 (empat) jam. Selain itu, kamar tipe Express Suite tersedia mulai dari Rp 295,000,- net per kamar untuk masa inap selama 4 (empat) jam. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2023.

Untuk reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp di nomor 0822 1010 7166 atau dapat mengunjungi official Instagram @swissbelexpressrestarea, atau informasi lainnya dengan mengunjungi www.swiss-belhotel.com. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here