Percaya Diri Pakai Sepatu Wedges dengan Tips & Trick dari MAMASOUL & Lady Nayoan

JAKARTA, AksesNews – Konon tidak semua wanita cocok menggunakan sepatu bermodel wedges. Nyatanya, hal ini adalah mitos belaka. Wedges adalah sepatu bersol tebal di sepanjang telapak kaki yang dapat membuat look pemakainya menjadi lebih stylish. Agar dapat tetap terlihat cantik dan percaya diri ketika memakai wedges, mari simak tips dan trik berikut.

1. Pilih Material Kulit Premium
MAMASOUL berkolaborasi dengan Lady Nayoan mempersembahkan Lady Series – koleksi wedges dengan menggunakan material kulit zenith (premium synthetic leather) dengan finishing mewah & modern, dipadukan dengan aksen rantai gold yang menawan. “Inspirasi hadirnya Lady Series bermula pada saat aku berada di titik terendah.

Saat itu orang-orang mengatakan bahwa Lady Nayoan adalah sosok yang kuat. Dari situlah tercipta koleksi Lady Series dengan desain yang dilengkapi aksen rantai, menggambarkan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, tetapi juga kuat dan percaya diri. Lady Series adalah koleksi wedges yang menunjukkan seorang Lady, tanpa menghilangkan ciri khas dari MAMASOUL yang 100% handmade,” kata Lady Nayoan, Selebriti Indonesia.

2. Perhatikan Bantalan
Hindari memilih wedges dengan bantalan yang kurang empuk karena bisa menyebabkan rasa sakit dan tak nyaman saat berjalan. Lady Series memiliki bantalan yang lebih tebal karena terbuat dari spons rubber khusus – membuatnya terasa empuk serasa berjalan di atas awan.

3. Temukan Ukuran dan Model yang Tepat
Sesuaikan wedges yang dengan bentuk & ukuran kaki agar tidak menimbulkan masalah kesehatan kaki, seperti lecet, bunions, hingga nyeri otot. Lady Series memiliki ukuran yang sangat lengkap, mulai dari yang paling kecil (size 35) hingga yang paling besar (size 42). Selain itu, Lady Series mengusung model open toes wedges yang membuat kaki terlihat lebih ramping. Dengan strap disekitar mata kaki membuat penggunanya berjalan dengan lebih stabil.

4. Padu Padankan dengan Outfit dan Aksesoris
Jika kamu seperti Lady gemar menggunakan outfit berbahan flowy atau dress, wedges dapat melengkapi look kamu dan membuatmu terlihat lebih dreamy. Padukan wedges dengan rok midi atau maxi untuk tampilan yang lebih feminin. Kamu juga bisa menambahkan aksen seperti kalung, anting, atau gelang berwarna senada agar membuat tampilan menjadi lebih menarik.

Vivi Handayani, Pendiri MAMASOUL Indonesia, mengatakan: “Sejak hadir di tahun 2019, MAMASOUL berkomitmen terus menghadirkan koleksi sepatu dan sandal bagi wanita Indonesia dengan menggunakan bahan premium tanpa perlu mengorbankan kenyamanan para penggunanya-beauty without pain.

“Saya sendiri pengidap backpain sehingga membutuhkan sepatu yang nyaman. Akhirnya terciptalah koleksi Lady Series ini yang mengukuhkan MAMASOUL sebagai brand #SuperComfortWedges nomor satu buatan anak bangsa,” katanya.

“Koleksi Lady Series dilengkapi dengan bantalan yang empuk dan pijakan anti-slip. Dengan sol setinggi 9 cm dan adjustable ankle strap, membuat koleksi Lady Series ini terlihat cantik, nyaman, dan cocok digunakan untuk casual afternoon look hingga evening look. Wedges seringkali terlihat bagus saat dipadukan dengan celana jeans, karenanya kamu bisa menggunakan jeans skinny atau bootcut untuk tampilan yang lebih santai dan stylish,” tambah Vivi.

Tertarik untuk menggunakan koleksi Lady Series sebagai teman mix and match kamu? Kamu bisa membelinya secara langsung ke gerai MAMASOUL atau secara online melalui Shopee, Tokopedia dan TikTok Shop. Koleksi Lady Series ini terdiri dari tiga warna netral (black, cream dan sage green) dengan harga Rp499.000,00 yang tersedia dari ukuran 35 hingga 42 serta dapat custom warna. Dijamin ready stock, tidak perlu pre-order. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here