Suami Chat Tak Senonoh Istri Orang, Istri Kepsek SMAN 4 Merangin: Itu Hal yang Lumrah!

Ilustrasi berbalas pesan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi berbalas pesan. Foto: Shutter Stock

MERANGIN, AksesJambi.com – Istri Hartono, Kepala Sekolah SMAN 4 Merangin membela sang suami. Meskipun perbuatan suaminya bentuk tidak senonoh kepada istri orang lain, maka merasa nama baik suaminya tercemar, dirinya mengancam akan lapor polisi.

Hal ini terungkap setelah rekaman dirinya melakukan pembicaraan melalui telepon seluler, Selasa (20/09/2022) kemarin, dengan wanita yang di chat suaminya di messenger beberapa waktu lalu.

Rekaman tersebut, dirinya selaku istri tidak terima nama baik suaminya tercemar. Bahkan, ia menganggap chat seperti itu hal yang lumrah di dunia sosial media.

“Bertubi-tubi orang media nelpon aku, bahkan di group Merangin Care tu kan ado bahaso chat tidak senonoh. Tolong di screenshot kirim ke aku. Kalau tidak terbukti, akan aku laporkan masalah ini ke polisi,” ungkap Istri Hartono di dalam rekaman tersebut.

Dengan kondisi yang terpuruk atas diberitakan suaminya, dirinya menyebutkan ada beberapa orang mengatasnamakan media menelpon dan meminta sejumlah uang.

“Ini beberapa orang media nelpon aku, ujung-ujungnyo minta duit. Dari mano aku ambek duit,” lanjutnya.

Sementara itu, beberapa media ini mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui telepon seluler miliknya untuk mengklarifikasi terkait dirinya menyebut sejumlah media nelpon dan meminta sejumlah uang.

Namun alih-alih dihubungi tapi langsung dimatikan, di SMS (Short Message Service) dan chat WhatsApp namun tak dibalas maupun respon.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu heboh dipemberitaan Kepala Sekolah SMAN 4 Merangin Hartono diburu suami dari wanita yang di chat tak senonoh oleh Hartono itu dibenarkan olehnya dan telah meminta maaf. (Jon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here