Beranda Akses Kabar Duka: Putra Bungsu Syarif Fasha, Ananda Bian Meninggal Dunia

Kabar Duka: Putra Bungsu Syarif Fasha, Ananda Bian Meninggal Dunia

JAMBI, AksesNews – Kabar duka datang dari keluarga Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Putra bungsunya, Muhammad Febiansyah meninggal dunia, Senin (21/09/2020), setelah dua hari yang lalu dinyatakan positif Covid-19.

Febiansyah yang akrab disapa Bian, sebelumnya memang telah dirawat di rumah sakit sejak sebulan terakhir dan harus menjalani cuci darah secara rutin akibat penyakit yang dideritanya. Bian meninggal dunia pada pukul 13.15 WIB, di Rumah Sakit Jakarta.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jambi, dr. Maulana yang langsung menggelar konferensi pers terkait hal tersebut, di Markas Damkar Kota Jambi atau Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menyampaikan, rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ananda Muhammad Febiansyah Putra. Selain itu, dr. Maulana juga mengajak masyarakat melakukan shalat ghaib untuk almarhum.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terpuji disisi Allah SWT dan semoga Bapak Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan keluarga diberikan ketabahan atas musibah tersebut,” pungkasnya.

Duka Syarif Fasha: Istri dan 2 Anaknya Positif Covid-19

Sebelumnya juga telah beredar pesan berantai melalui aplikasi WhatsApp yang berisi, kabar telah berpulangnya putra bungsu Wali Kota Jambi, Muhammad Febiansyah pukul 13.15 WIB, di Jakarta.

“Telah berpulang ke rahmatullah Putra Bungsu Bapak Walikota Jambi almarhum Ananda MUHAMMAD FEBIANSYAH PUTRA pada jam 13.15 Wib di Jakarta Semoga Alm. Husnul Khotimah”, dan semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan buat keluarga yg ditinggalkan,” tulis pesan berantai tersebut.

Untuk diketahui, almarhum sebelum terkonfirmasi positif Covid-19 telah menderita penyakit gagal ginjal. Selain itu, Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan istri juga tengah dirawat di rumah sakit di Jakarta, karena terkonfirmasi positif Covid-19. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi