Beranda Akses Al Haris Turut Berduka Atas Meninggalnya Putra Bungsu Fasha

Al Haris Turut Berduka Atas Meninggalnya Putra Bungsu Fasha

MERANGIN, AksesJambi.com – Bupati Merangin, Al Haris, saat pidato di sidang paripurna APBD Perubahan 2020, DPRD Merangin, Bangko, Senin (21/09/2020), menjeda sementara sidang tersebut.

Al Haris meminta hadirin yang ada mendoakan anak Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Muhammad Febiansyah Putra, yang tutup usia hari ini, sekitar pukul 13.15 WIB, di Jakarta.

“Tadi dapat informasi, bahwa putra beliau (Fasha, red), ‘dipanggil’ oleh Allah dan kita doakan semoga beliau diberikan kekuatan iman dan putranya diterima di sisi Allah SWT. Alfatihah,” kata Bupati Merangin 2 periode Al Haris, diikuti hadirin yang ada di ruang paripurna DPRD Merangin.

Kabar Duka: Putra Bungsu Syarif Fasha, Ananda Bian Meninggal Dunia

Usai sidang, Al Haris kembali mengungkapkan rasa mendalam atas duka cita yang dialami Syarif Fasha.

“Saya sampaikan duka mendalam kepada Abang saya, H. Syarif Fasha dan istri, bahwa Allah sudah mengatur hidup manusia, dan jika Allah sudah menghendaki ajal seseorang, tidaklah akan dimajukan atau dimundurkan,” ungkap Al Haris.

Atas nama pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Merangin, Al Haris mendoakan agar Syarif Fasha sekeluarga tabah dan almarhum diterima di sisi Allah. (JNI/*)

DRadio 104,3 FM Jambi