Beranda Akses Pria yang Lompat ke Sungai Batang Tebo Ditemukan Meninggal Dunia

Pria yang Lompat ke Sungai Batang Tebo Ditemukan Meninggal Dunia

BUNGO, AksesJambi.com – Seorang pria yang melompat dari jembatan Simpang Jambi ke Sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo bernama Jumawan (46) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 09.25 WIB, Sabtu (21/08/2021).

Koordinator Pos SAR Bungo, Franciscolis Boa M mengatakan, bahwa jenazah korban ditemukan sejauh 2,6 Km dari lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bungo.

“Operasi untuk orang yang lompat dari jembatan di Sungai Batang Tebo berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan atas nama Jumawa umur 46 tahun, yang ditemukan lebih kurang 2,6 Km dari lokasi kejadian ia hilang,” kata Franciscolis Boa M, Sabtu (21/08/2021).

Tim SAR Gabungan yang mencari korban, melibatkan antara lain Pos SAR Bungo, Polres Bungo, Babinsa Jaya Setia Bungo, Kodim 0416/Bute, BPBD Bungo dan masyarakat sekitar.

“Jasad korban, langsung kita bawa ke rumah sakit,” tutupnya.

Pria di Bungo Lompat dari Jembatan Simpang Jambi ke Sungai Batang Tebo

Diberitakan sebelumnya, pada tanggal 20 Agustus 2021, sekitar pukul 16.10 WIB Komunikasi Basarnas Jambi menerima informasi dari Polsek Bungo, bahwa telah tenggelam seorang pria di Sungai Batang Tebo, Kabupaten Bungo.

Menurut Kepala Basarnas Jambi, Abdul Malik, korban pergi menuju jembatan tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Menurut saksi yang saat itu sedang memancing, melihat korban melompat dari jembatan.

“Diduga, korban merupakan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan depresi karena ditinggal anaknya pergi ke Jawa,” sebutnya. (Bjs/*)

DRadio 104,3 FM Jambi