Beranda Akses Kualitas Udara di Kota Jambi Membaik, Mulai Besok Siswa Masuk Sekolah

Kualitas Udara di Kota Jambi Membaik, Mulai Besok Siswa Masuk Sekolah

MBI, AksesNews – Sejak dua hari terakhir, kabut asap yang menyelimuti Kota Jambi mulai menipis. Dengan membaiknya kualitas udara di Kota Jambi, siswa mulai masuk kembali.

BACA JUGA: Kualitas Udara Memburuk, Pemkot Jambi Liburkan Siswa Sekolah

Menindaklanjuti maklumat Walikota Jambi tentang antisipasi dampak kabut asap di Kota Jambi, dan sehungan dengan membaiknya kondisi udara. Maka disampaikan bahwa, siswa mulai besok tanggal 22 Agustus 2019 masuk sekolah.

“Mulai besok siswa sudah masuk sekolah, mengikuti kegiatan belajar mengajar sesuai dengan ketentuan jam pembelajaran sebagaimana biasanya,” kata Walikota Jambi, Syarif Fasha, Rabu (21/08/2019).

Ketentuan tersebut, mulai berlaku hari ini, dan akan dilakukan penyesuaian seperlunya dengan melihat dan kondisi di Lapangan. Besok, siswa sudah mulai masuk sekolah setelah sebelumnya diliburkan, karena kabut asap yang tebal.

Sebelumnya, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Jambi bahwa kondisi kualitas udara pada 2 hari yang lalu, berfluktuatif pada kategori tidak sehat hingga berbahaya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi