Beranda Advertorial 5 Desa di Tanjabbar Dapat Bantuan Transpormasi Inklusi Sosial

5 Desa di Tanjabbar Dapat Bantuan Transpormasi Inklusi Sosial

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar Stakeholder Meeting Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, Rabu (21/08/2019)

Kegiatan tersebut digelar di Aula Bappeda Tanjabbar dan dibuka oleh Zulfikri selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanjabbar yang dihadiri oleh Perwakilan Petrochina International Jabung Ltd, perwakilan Desa, dan para Awak Media.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanjabbar, Zulfikri mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya koordinasi untuk penguatan literasi. “Semoga kegiatan ini mampu terbangun semacam komitmen agar kegiatan gemar membaca bisa sampai kepada masyarakat desa,” katanya.

Lebih lanjut, Zulfikri menyampaikan ada 5 desa yang siap diberikan bantuan transpormasi inklusi sosial dari perpustakaan nasional dan diharapkan dapat dukungan sepenuhnya dari perusahaan dan instansi terkait.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan Petrochina International jabung Ltd, Yudha selaku Community Development Petrochina International Jabung Ltd, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Tahun kemarin kita telah berkontribusi dalam mobil keliling, tahun ini kita tambahkan satu unit kendaraan mobil driv keliling untuk menjangkau ketempat lain demi memajukan dunia pendidikan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi