Beranda Akses Bikin Resah, 10 Anak Punk di Tugu Juang Diamankan Satpol PP

Bikin Resah, 10 Anak Punk di Tugu Juang Diamankan Satpol PP

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi melakukan razia terhadap sejumlah Anak Jalanan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anak Punk, Selasa (21/08/2018).

Dalam razia itu, petugas Satpol PP Kota Jambi berhasil mengamankan sebanyak 10 orang Anak Punk yang berada di Kawasan Tugu Juang, Kota Jambi.

Kabid Trantib Satpol PP Kota Jambi, M. Fajri mengatakan, razia anak jalanan ini berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di seputaran Kawasan Tugu Juang sering dijadikan tempat perkumpulan dan membuat warga sekitar resah.

“Kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Kawasan Tugu Juang sering dijadikan tempat berkumpulnya anak Punk tersebut, dan saat kita lakukan razia di Tugu Juang kita temukan 10 Anak Punk dan 1 diantaranya wanita,” kata Fajri.

Selain itu, Fajri juga mengatakan bahwa Pol PP Kota Jambi sudah mengamankan 10 anak jalanan yang terjaring razia, yang akan diserahkan ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Jambi untuk dilakukan pembinaan.

“Anak Punk sudah kita amankan, untuk yang laki-laki kita gundulkan kepalanya, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi