Beranda Akses Kalah Telak dari PSBL Langsa Aceh, Yusran Akui Timnya Bermain Buruk

Kalah Telak dari PSBL Langsa Aceh, Yusran Akui Timnya Bermain Buruk

MERANGIN, AksesJambi.com – Persih Masurai FC mengalami kekalahan telak atas PSBL Langsa Aceh dengan skor akhir mencolok 0-6, kekalahan ini membuat peluang Persih Masurai FC memuncaki Juara Group 1 Liga III Nasional semakin tipis.

Bermain dikandang sendiri di Stadion Bumi Masurai kawasan Langling-Bangko, tampil tak maksimal. Sebenarnya Persih Masurai memiliki keuntungan untuk meraih poin penuh, namun hasil akhir berkata sebaliknya.

Diwaktu 6 menit awal Babak pertama pertandingan Liga III Nasional antara Persih Masurai FC melawan PBSL Langsa Aceh bermain sama kuat, pada menit ketujuh pemain PSBL Langsa Jamalidin berhasil merubah papan menjadi 0-1.

Kemudian berturut-turut klub asal Serambi Mekah ini mencetak 3 gol hingga menit akhir babak pertama. Tertinggal 4 gol atas PSBL Langsa Aceh ini membuat peluang Persih Masurai untuk memenangkan pertandingan semakin sulit.

Butuh keajaiban anak asuh Yusran ini agar bisa menyamakan kedudukan atau bahkan membalikkan keadaan. Dibabak kedua meski melakukan pergantian pemain, Tim asuhan Yusran ini malah kembali kebobolon 2 gol lagi, sehingga membuat Persih Masurai FC kalah telak dengan skor 0-6.

Usai pertandingan, Pelatih Tim Persih Masurai FC, Yusran mengakui PSBL Langsa Aceh bermain lebih baik dan layak menang. Ia menyoroti bobroknya pertahanan, sehingga mengalami kekalahan telak.

Yusran juga mengakui timnya bermain buruk meski mendatangkan 6 pemain dari Papua. “Tim bermain buruk sekali, PSBL Langsa layak menang,” kata Yusran.

Enam pemain dari Papua yang didatangkan juga tidak mampu memberikan permainan terbaiknya, hal ini diakuinya pemain masih beradaptasi dengan Lapangan dan Suporter.

“Pertahanan menjadi catatan kita untuk diperbaiki pada selanjutnya melawan 757 Kepri Jaya, Sabtu (28/07/2018) mendatang, mudah-mudahan lebih baik dan bisa menang,” pungkasnya. (Sobirin)

DRadio 104,3 FM Jambi