Beranda Akses Haris-Sani Kantongi 11 Kursi Dukungan, Sudah Punya Tiket Menuju Pilkada Jambi

Haris-Sani Kantongi 11 Kursi Dukungan, Sudah Punya Tiket Menuju Pilkada Jambi

MERANGIN, AksesJambi.com – Pasangan bakal calon Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani resmi mendapatkan tiket pertama maju di Pilkada Serentak 2020 Jambi mendatang.

Sebelumnya, pasangan ini terlebih dahulu mendapat rekomendasi dari Partai PKS yang memiliki 5 kursi dan Berkarya 1 kursi, kemudian disusul PKB 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Dengan jumlah 11 kursi, Al Haris-Abdullah Sani merupakan kandidat pertama yang sudah mencukupi syarat untuk maju di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020-2024 mendatang.

Dari informasi yang didapat, kedua kandidat ini sudah terbang ke Jakarta pada hari Sabtu (20/06/2020), rekomendasi ini sendiri baru diterima sore hari ini, Minggu (21/06/2020).

Hasan Mabruri, salah satu Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani membenarkan hal tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya PKB resmi memberikan rekomendasi mereka kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani,” kata Hasan Mabruri.

Sementara itu, dikutib dari JejakJambi.com melalui sambungan seluler, beberapa kali ia (Al-Haris, red) hanya mengatakan puji syukur terhadap Allah SWT atas apa yang telah diberikan Ilahi terhadapnya dan pasangan Abdullah Sani.

“Alhamdulillah PKB sudah merekomendasi Al-Haris-Sani Minggu, (21/06/2020), atau sekitar pukul 20.00 WIB,” tambahnya.

Menurutnya, ini merupakan pintu awal yang baik baginya untuk terus berbuat bagi masyarakat banyak. Mudah-mudahan pintu awal yang baik ini, akan terus berkelanjutan hingga terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021-2025.

“Dan saya pun siap mengabdikan diri untuk masyarakat Jambi seutuhnya, melalui jargon Era Baru Jambi Mantap 2025. Bantu doakan saja,” Singkatnya menutup telepon. (JNI)

DRadio 104,3 FM Jambi