Beranda Akses Polda Jambi Meriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dengan Olahraga Bersama

Polda Jambi Meriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dengan Olahraga Bersama

JAMBI, AksesJambi.com – Memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 (1Juni 2019 lalu), Polda Jambi laksanakan olahraga bersama dengan TNI, Wartawan dan masyarakat di lapangan Korem 042/Garuda Putih, Jumat (21/06/2019).

Acara ini di buka langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen.pol.Muchlis AS yang di dampingi langsung oleh Danrem 042/Gapu, Kolonel.Arh Elphis Rudy. Turut hadir juga Wakapolda Jambi, Brigjen.Pol.Ahmad Haydar, Ketua Bhayangkari Wilayah Jambi, Ny.Ning Muchlis, Persit KCK Koorcab Rem 042 Gapu PD II Sriwijaya Jambi dipimpin Ny. Vera Elphis Rudy dan para pejabat utama Polda Jambi.

Kegiatan olahraga bersama ini di awali dengan jalan santai dengan rute dari Korem 042/Gapu menuju jalan Abun Jani dan diteruskan ke jalan Sri Soedewi Maschun Sofwan serta kembali lagi ke Korem.

Selain jalan santai, juga dilaksanakan beberapa kegiatan, yaitu senam pagi bersama, panggung hiburan, bola kaki, tenis meja, tenis lapangan dan panjat pinang.

Kapolda Jambi mengatakan, kegiatan ini dalam memeriahkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73. Selain itu, dirinya juga memberi alasan di pilihnya lapangan Korek 043/Gapu untuk penyelenggaraan acara tersebut.

“Kenapa kami memilih korem ?, itu dalam rangka senantiasa meningkatkan sinergritas TNI-Polri, kemudian di Korem ini lapangannya cukup lengkap dan itu sangat memungkinkan untuk di laksanakan lebih meriah seperti yg kita lihat hari ini,” kata Muchlis.

Kapolda juga berharap pada usia ke 73 Bhayangkara ini, Polri dalam melayani masyarakat lebih baik lagi serta sinergrita antara Polri dengan TNI lebih erat.

“Harapannya adalah Polri akan senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, membangun sinergi lebih intens lagi dengan TNI serta warga masyarakat. Itu yang penting dari ulang tahun ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Danrem 042/Gapu juga berharap agar Polri khususnya Polda Jambi lebih maju lagi dalam pelayanan masyarakat.

“Harapan kami adalah semoga Polri, khususnya Polda Jambi semakin maju, semakin Bekarya dan semakin sukses dalam pelayanan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Jambi,” pungkasnya. (Alpin)