Beranda Akses Setelah Terlantar, Puluhan Pemudik Asal Batam Akhirnya Bisa Mudik

Setelah Terlantar, Puluhan Pemudik Asal Batam Akhirnya Bisa Mudik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pemudik asal Batam yang sempat terlantar di Pelabuhan Marina Batam Kuala Tungkal, akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, hari ini sudah diberangkatkan pulang, Kamis (21/06/018) pagi.

Puluhan Pemudik itu, kini telah diberangkatkan dengan Kapal Kurnia, setelah kapal yang sedianya akan mengangkut para penumpang tersebut sebelumnya mengalami kepadatan penumpang. Akibatnya, para penumpang yang tidak mendapatkan kursi harus tinggal.

Para pemudik yang sempat terlantar selama 1 hari itu, akhirnya bisa menikmati perjalanan pulang ke kampung halaman Batam untuk menikmati akhir liburan. Mereka diberangkatkan dengan menggunakan Kapal milik kurwnia yakni kapal cepat dengan Tujuan Batam.

Salah satu Penumpang, Jhony mengatakan para penumpang kini telah bernafas lega setelah diterlantarkan selama 1 hari akibat kepadatan penumpang yang akan ditumpangi para pemudik.

“Atas nama warga Batam, kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Perhubungan dan Marinatama yang punya itikad baik untuk bisa membantu para penumpang yang terlantar dan memfasilitasi penginapan dan makanan selama kami terlantar,” kata jhony.

Sementara itu, Petugas Marintama, Sayuti mengatakan kejadian tersebut merupakan kesalahan pihak kami yang bertanggung jawab, Marinatama juga memberi fasilitas penginapan dan makan kepada para penumpang yang terlantar, serta mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penumpang yang terlantar.

“Penumpang yang terlantar, kami beri fasilitas serta kami minta maaf kepada para penumpang yang terlantar karena ini adalah kesalah kami selaku pihak yang bertanggung jawab,” pungkasnya. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi