Beranda Akses Sani Harap Seluruh Elemen Saling Bersinergi Demi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sani Harap Seluruh Elemen Saling Bersinergi Demi Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

JAMBI, AksesNews – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani berharap hubungan silaturahmi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat semakin erat, bergotong royong, bersinergi, dan berkolaborasi untuk meningkatkan pembangunan disegala bidang, demi peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Sani saat menghadiri Peringatan Hari Jadi Kecamatan Tabir Ulu yang ke-24, bertempat di Kantor Camat Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Selasa (21/05/2024).

“Setiap komponen masyarakat Kecamatan Tabir Ulu diharapkan terus meningkatkan kualitas diri, berupaya menjadi sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing demi mewujudkan Kecamatan Tabir Ulu yang maju dan sejahtera, dan tentu akan berdampak pula pada kemajuan dan kemakmuran Provinsi Jambi,” harap Sani.

Terkait jalannya pemerintahan di Kecamatan Tabir Ulu, Wagub Sani mengatakan, kepada aparat pemerintah Kecamatan Tabir Ulu sebagai pelaku utama atau pengendali jalannya pemerintahan di Kecamatan Tabir Ulu, untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan, khususnya layanan administratif.

Selain itu, memperhatikan kebutuhan masyarakat terkait pelayanan publik, seperti peningkatan kualitas, kemudahan, ketepatan waktu, ekonomis serta keamanan dalam memberikan pelayanan, sehingga di usia ke-24 tahun pelayanan publik kedepannya di Kecamatan Tabir Ulu lebih berkualitas, mendukung program Pemerintah Provinsi Jambi dalam meningkatkan pembangunan kualitas hidup masyarakat dan daerah.

“Selamat atas peringatan Hari Jadi Kecamatan Tabir Ulu yang ke-24, di usia 24 tahun tentu merupakan proses yang cukup panjang untuk membangun suatu daerah. Besar harapan kita bersama, Kecamatan Tabir Ulu terus menggeliat maju dan berkembang, meneguhkan komitmen bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mengikhtiarkan hasil pembangunan, yang dihajatkan untuk sebesar-besar kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat,” ujar Sani.

Dalam kesempatan tersebut, Sani menyampaikan harapannya tentang program pembangunan Pemerintah Provinsi Jambi yang disalurkan dalam bantuan DUMISAKE.

“Saya berharap seluruh aparat Pemerintah Kecamatan Tabir Ulu bekerja sama untuk mendorong realisasi program DUMISAKE dan seluruh program dan kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan Tabir Ulu, serta turut mengawasi pelaksanaannya, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” harap Sani lagi.

Selain itu, mengenai Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang Sani juga berharap aparat Pemerintahan Kecamatan Tabir Ulu memastikan agar masyarakat Kecamatan Tabir Ulu mendapatkan pembinaan wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional, melalui Forkopimcam bersinergi untuk kesiapan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Serentak 2024.

(Diskominfo Provinsi Jambi/Sobirin/Foto: Sobirin/Video: Reno Setiawan)