Beranda Akses Mau Jadi Barista Handal di Jambi, Ikuti Kelas Kopi Strada Coffee

Mau Jadi Barista Handal di Jambi, Ikuti Kelas Kopi Strada Coffee

JAMBI, AksesNews – Strada Coffee menggelar Workshop yang bertepatan di Infinity Hotel jambi, pada Sabtu 20 April 2019. Dalam kegiatan tersebut, Strada Coffee menghadirkan Narasumber yaitu Evani Jesslyn selaku Authorized SCA trainer Q-Grader Founder Strada Coffee, dan Nika Putra sebagai SCA Certified Infroduction Tp Coffee, Senssory Skill Fondation, Brewing Fondtion & Barista Fondation.

Strada ini adalah yang bertama yang mengadakan Event Worksop Coffe di jambi yang meliputi Modul-Modul yang dibahas di SCA (Spesialing Coffe Associetion) yang mengajarkan dari nol yang benar-benar tidak mengerti Coffe dan mempelajari tentang Coffee.

“Dan ketika murid-murid ini sudah mendapatkan Sertifikat yang bersifat International, jadi yang mengikuti pelajaran SCA ini dapat bekerja diluar Negeri juga,” kata Jesslyn, Sabtu (20/04/2019).

Selain itu, Jesslyn juga menyebutkan bahwa pembukaan Class SCA ini akan dibuka di Jambi tanggal 26 Juni mendatang, setelah melakukan Workshop ini ia jadi tambah berminat untuk segera membuka Class SCA untuk di Jambi, dan akan membuka Pendaftaran di bulan Juni akhir atau sekitar tanggal 26 Juni 2019.

Jesslyn juga sangat tidak menyangka dari Workshop untuk perkenalan awal ini sudah banyak yang berminat untuk mempelajari tentang Coffee. “Dari Workshop ini kami melihat antusiasnya masyarakat anak muda yang menyukai tentang Coffee dan kami berharap disaat pembukaan Class ini akan menambah minat untuk mengetahui tentang Coffee dari Daerah masing-masing,” pungkasnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi