Beranda Akses PLN: Tunggakan Listrik, Musuh Besar untuk Diperangi

PLN: Tunggakan Listrik, Musuh Besar untuk Diperangi

JAMBI, AksesNews – Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Jambi menggelar Rapat Kerja (Raker) Semester I tahun 2022, di Ruang Rapat Diamond 3 Hotel Aston Jambi, pada tanggal 17 Maret 2022.

Dilaksanakan Raker tersebut, bertujuan untuk meningkatkan engagement antar pegawai. Kegiatan yang dihadiri oleh Manager PLN UP3 Jambi, para Manager Bagian, Manager Unit Layanan Pelanggan dan perwakilan Manajemen di wilayah kerja PLN UP3 Jambi.

Dalam Sambutannya, Manager PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrhean Abidin menjelaskan pentingnya kebersamaan dalam suatu tim. agar semua program kerja dapat dicapai sesuai target kinerja.

“Tunggakan listrik dan Losses merupakan musuh besar untuk diperangi. Kerjasama antar unit sangat diperlukan untuk sharing kerja yang berhasil,” katanya, Senin (21/03/2022).

Dalam Raker ini, semua Manager Unit Layanan Pelanggan dan Manager Bidang menyampaikan paparannya tentang evaluasi kerja unit dan program ke depan yang akan dilaksanakan serta kendala yang dihadapi unit masing-masing. (Bjs/*)