Beranda Akses Pencurian di Jambi Viral, Maling Pagar Diangkut Pakai Ojol

Pencurian di Jambi Viral, Maling Pagar Diangkut Pakai Ojol

JAMBI, AksesNews – Seorang pencuri pagar besi di kawasan Jalan HOS Cokroaminoto, Lorong Kendari, Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, terekam CCTV. Kejadian itu berlangsung pada hari Jumat, (19/03/2022) lalu, dan sudah viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan keterangan pemilik rumah bernama Rayes, perumahannya sepi sebelum salat Jumat sekitar pukul 11.10 WIB. Ia tidak sadar bahwa pintu pagarnya sudah dicuri.

“Biasanya, saat saya mau berangkat untuk salat Jumat anak-anak membuka pintu pagarnya. Jadi saya tidak melihat kalau pintunya sudah tidak ada, ternyata pintunya sudah diangkut orang,” katanya, Senin (21/03/2022).

Setelah pulang dari salat, barulah ia sadar bahwa pintu pagarnya sudah dicuri. Sesuai rekaman CCTV, pelakunya berjumlah 1 orang. Pelaku itu mengambil paksa pagar dengan tangan kosong.

Saat keluar membawa pagar, pelaku ditumpangi pria bermotor yang memakai jaket ojek online (Ojol). Belum diketahui peran pria berjaket hijau tersebut.

“Setelah bongkar, pagar diletakan di semak-semak sebelah kiri. Tampak pelaku sempat buang air dan mondar-mandir dulu. Setelah itu baru diangkut pakai ojek. Saya tidak tahu apakah ojek itu temannya atau siapa,” jelasnya.

Rayes mengaku telah membuat laporan kepada pihak kepolisian. Harapannya, semoga pelaku mengembalikan pagar tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra mengatakan sedang mendalami kasus tersebut. “Iya benar, saat ini sedang kita dalami,” singkatnya. (Sob/*)