Beranda Akses Peringati Harkonas, Mezzo Promo ‘Buy One Get One’ hingga Diskon 50%

Peringati Harkonas, Mezzo Promo ‘Buy One Get One’ hingga Diskon 50%

JAKARTA, AksesNews – Memperingati Hari Konsumen Nasional (Harkonas) pada tanggal 21 Maret 2019, Mezzo memberikan promo menarik untuk para pelanggan dengan menggelar promo buy one get one (beli satu gratis satu), mulai dari tanggal 22 Maret 2019 di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

Public Relations Assistant Manager Mezzo, lqbal Zakky Hasbianto mengatakan promo ini berlaku untuk berbagai macam fashion brand ternama seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Stöd, dan Wakai.

“Mezzo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya, salah satunya melalui promo Buy One Get One ini yang kami gelar dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional,” kata lqbal Zakky Hasbianto, Kamis (21/03/2019).

Menurutnya, promo ini berlaku tidak hanya untuk satu produk saja, tetapi dapat berlaku untuk lintas produk dan lintas brand. Tak hanya pakaian, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fesyen seperti sepatu dan aksesori dari berbagai macam brand internasional dan lokal ternama di gerai Mezzo.

“Pelanggan bisa menikmati promo ini dengan membeli minimal dua produk dari fashion brand yang ikut serta. Masing-masing produk akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%,” tambah Iqbal.

FOTO: Koleksi The Little Things She Needs (kiri) dan slip-on Paul Frank (kanan) masuk ke dalam promo buy one get one Mezzo.

Sebagai lifestyle concept store, Mezzo telah menghadirkan berbagai brand internasional dan lokal sejak tahun 2012. Kini Mezzo memiliki 10 gerai yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

Mezzo akan terus memenuhi kebutuhan fesyen para pelanggan dan memberikan berbagai macam promo menarik. Mezzo adalah lifestyle concept store yang menghadirkan berbagal macam merek fesyen internasional dan lokal ternama sejak tahun 2012.

KIni Mezzo telah memiliki 10 gerai yang tersebar di 7 kota besar di indonesla, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi onmezzo.com. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi