Beranda Akses Reses, H. Bakri Serap Aspirasi Warga Soal Infrastruktur di Desa Tangkit Baru

Reses, H. Bakri Serap Aspirasi Warga Soal Infrastruktur di Desa Tangkit Baru

MUAROJAMBI, AksesNews – Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Jambi, H. Bakri, melakukan kunjungan reses di Sanggar Pemuda dan Seni Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (20/02/2019) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, anggota Komisi V DPR RI itu menggelar dialog bersama warga. Pertemuan dengan H. Bakri dimanfaatkan warga untuk menyampaikan aspirasi, terkait dengan persoalan infrastruktur di Desa Tangkit Baru.

Ada 5 poin yang disampaikan warga kepada H. Bakri, yakni permasalahan jalan poros desa yang perlu ditingkatkan, permintaan program bedah rumah, serta pembangunan madrasah. Warga juga mengharapkan adanya bantuan untuk BUMDes, serta pembangunan pesantren.

Menanggapi hal tersebut, H. Bakri mengatakan, dirinya sedang berupaya semaksimal mungkin untuk membantu menyampaikan usulan warga kepada Pemerintah Pusat agar bisa terealisasi.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang saya miliki, saya akan membantu untuk merealisasikan aspirasi yang disampaikan warga saya minta warga tetap bersabar,” harapnya. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi