Hadirkan Penceramah Uzma, Pemdes Sungai Baung Gelar Tabligh Akbar Peduli Palestina

BATANGHARI, AksesJambi.com – Desa Sungai Baung terpilih menjadi salah satu dari beberapa desa di Kabupaten Batanghari, dalam rangka Tabligh Akbar peduli Palestina, yang dihadiri penceramah, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (Uzma), Sabtu (20/01/2024).

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al Karimuththohiriyah, Desa Sungai Baung, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa (Kades) Sungai Baung Ridwan, Ketua BPD beserta jajaran, toko masyarakat, serta lapisan masyarakat Desa Sungai Baung.

Pada kesempatan ini, Kades mengatakan harapannya, agar warga bisa mengambil hikmah apa yang disampaikan oleh Uzma nanti, serta mendapatkan keberkahan.

“Mudah-mudahan dengan ditunjuknya desa kita dalam rangka tabligh akbar ini, menjadi desa yang dilindungi serta dirahmati oleh Allah SWT, dan semoga masyarakatnya aman sejahtera,” harapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini semoga memberi manfaat bagi kita dalam membela perjuangan kemerdekaan Palestina.

“Mari kita sama-sama dengarkan tausiyah dari Uzma dengan seksama, apa yang akan menjadi inti sarinya, serta nanti kita sama-sama mendo’akan supaya warga Palestina bisa meraih kemerdekaannya,” katanya.

Di akhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada panita yang sudah bersusah paya bisa menghadirkan Uzma ke Desa Sungai Baung ini.

“Atas nama pemerintah Desa Sungai Baung, kami ucapkan rasa terima kasih kepada panitia Aksi Bela Palestina, yang susah payah dengan kepadatan waktu buya kita, beliau masih bisa sempat untuk berkunjung ke desa kami. Semoga diberi keberkahan kepada kita semua,” akhirnya. (Ag/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here