HUT ke-66 Pertamina Persero, PEP Field Jambi Gelar ‘Fun Running 7K’ Bersama Stakeholder

JAMBI, AksesNews – Pertamina EP (PEP) Jambi Field Regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina yang merupakan KKKS Sumbagsel mengadakan Fun Running 7K dalam rangka memperingati hari jadi Pertamina Persero ke-66 di area wilayah kerja Kenali Asam Atas, Jambi, Minggu (10/12/2023). Acara ini diikuti oleh ratusan peserta mulai dari internal hingga stakeholder perusahaan serta acara berlangsung meriah. 

Pjs General Manajer Pertamina Hulu Rokan Zona 1, Muhammad Dahnil Maulana dalam sambutan dan pembukaanya menyampaikan harapan semoga dengan berlangsungnya acara ini dapat semakin menumbuhkan semangat untuk meningkatkan target perusahaan.

“Kami selaku manajemen Pertamina Hulu Rokan Zona 1 mengapresiasi kepada seluruh pekerja yang sudah maksimal meningkatkan spirit dalam memenuhi kebutuhan energi untuk negara dan masyarakat. Selamat atas seluruh kinerja yang telah dilaksanakan semoga terus bisa memberikan kontribusi terbaik untuk negara. Bekerja dengan hati dan tetap memperhatikan safety dalam bekerja,” katanya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Field Manager Pertamina EP Jambi, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas bantuan dan kerjasamanya bersama Pertamina EP Field Jambi.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua, semoga kita dapat bekerja dengan lebih baik dan professional serta sama sama kita doakan Pertamian EP Jambi Field dapat terus beroperasi untuk menemukan potensinya, sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan. Pada tahun 2023 Pertamina EP Field Jambi berhasil mendapatkan 4000 BOPD, dan di tahun depan semoga target 7000 dapat tercapai,” ujar Hemansyah.

Pada kesempatan tersebut, Pertamina EP Field Jambi juga memberikan pemaparan tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang disudah dilakukan, yakni di bidang pendidikan, kesehatan, kebencanaan, peningkatan ekonomi melalui pengembangan UMKM, pengembangan sektor pertanian, pengembangan Sosial melalui pemberdayaan Warga Binaan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi, serta membantu infrastuktur dalam bentuk pembangunan jalan, jembatan serta renovasi fasilitas umum dan sosial.

Selain olahraga bersama, acara juga turut dimeriahkan dengan pemberian doorproze yang dipimpin langsung oleh Field Manager Jambi, yang mana doorprize terdiri dari sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan peralatan rumah tangga. 

Kegiatan juga turut dimeriahkan dengan hiburan anak seperti istana balon, alat melukis dan tarian daerah Jambi yang dibawakan oleh SMP YKPP. Para peserta yang hadir juga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Fun Running.

Sebagai bentuk rasa syukur PEP Jambi Field memberikan santunan kepada 110 anak yatim yang didatangkan dari 11 struktur yang ada di wilayah kerja Pertamina EP Field Jambi. 

“Dengan adanya kegiatan penyerahan santunan anak yatim ini, harapan kami semoga Pertamina EP Field Jambi dapat lebih dekat dengan masyarakat serta dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian. Mohon dukungan dan doanya agar Pertamina EP dapat menggapai target produksi,” ujar Hermansyah. (FJM/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here