Beranda Akses Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Direskrim, Kapolres, dan Kabidkum

Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Direskrim, Kapolres, dan Kabidkum

JAMBI, AksesJambi.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis memimpin langsung upacara serah terima jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus, Direktur Reserse Kriminal Umum, Kepala Bidang Hukum, Kapolres Tanjungjabung Barat, dan Kapolres Tanjungjabung Timur yang bertempat di Aula Pertemuan lantai 4 Mapolda Jambi, Jum’at (20/12/2019).

Adapun untuk Jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol Edi Faryadi digantikan oleh Kombespol Yudha Setiabudi yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Jambi. Untuk jabatan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol H. Thein Tabero kini dijabat oleh Kombespol Edi Faryadi.

Sementa itu jabatan Kabidkum Polda Jambi yang baru akan ditempati Kombes Pol Juliat Permadi Wibowo yang sebelumnya merupakan Advokat Utama Divkum Polri.

Untuk Kapolres Tanjabtim yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Agus Desri Sandi digantikan oleh AKBP Deden, dan AKBP Agus Desri Sandi menempati jabatan baru sebagai Wadir Intelkam, dan untuk Kapolres Tanjabbar yang sebelumnya dijabat oleh AKBP ADG Sinaga digantikan oleh AKBP Guntur Saputro yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Jambi.

Dalam sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik dan segera menyesuaikan ditempat yang baru, sedangkan untuk yang telah bertugas saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan.

“Di dalam tubuh polri mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan membantu tugas pokok Polri,” kata Kapolda Jambi, Muchlis. (DIKA/BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi