Beranda Akses Maju Pilbup 2020, Ahmad Jahfar Gencar Silaturahmi Tokoh Agama

Maju Pilbup 2020, Ahmad Jahfar Gencar Silaturahmi Tokoh Agama

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Ahmad Jahfar saat ini tengah gencar melakukan silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Tanjabbar, untuk meminta nasehat dan doa restu pada perhelatan Pilbup Tanjabbar 2020 tahun depan.

Kali ini, bersama rombongan didampingi Sekretaris DPD Golkar Tanjabbar Syafrizal Lubis, Ahmad Jahfar menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhus Sholihin, Kelurahan Sungai Nibung, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungakal Ilir, Tanjabbar, Rabu (20/11/2019).

Wakil Ketua DPRD Tanjabbar iti disambut baik oleh Ustad Hasan Azhari beserta santri. Dalam kunjungannya, Balon Bupati Tanjabbar termuda ini kembali menuturkan niatnya untuk maju pada kontertasi politik Tanjabbar mendatang.

“Kami melakukan silahturahmi di Ponpes Riyadhus Shalihin, karena silahturahmi selain memperpanjang umur juga akan mempermudah rezeki,” kata Jahfar.

Selain itu, ia juga meminta kepada pimpinan Ponpes tersebut untuk mendoakan dirinya agar setiap proses yang ia lalui pada tahapan Pilbup menjadi lancar.

“Saya juga meminta doa serta izin kepada Ustad. Jika ada yang khilaf maupun lupa, saya mohon di ingatkan kepada beliau,” tambah Jahfar.

Sementara itu, Ustad Hasan Azhari menghadiahi tiga nasehat kepada Ahmad Jahfar. Dengan tiga nasehat tersebut, kata Ustad Inshaa Allah akan mempermudah dan melancarkan kegiatan yang dilakukan Ahmad Jahfar.

“Luruskan niat, kalau niatnya baik dan benar, tentu hasilnya pun akan baik dan benar pula,” tutur Ustad.

Dia juga mengatakan kepada Ahmad Jahfar untuk selalu berdoa dan meminta yang terbaik dari allah, karena hal itu menurut Ustad adalah obat hati.

“Tetap berpegang teguh kepada Allah, karena Allah lah yang maha segalanya,” katanya.

Silahturahmi ditutup dengan doa bersama untuk mendapatkan ridho dan rahmat Allah SWT. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi