Iriana Jokowi Kunjungan ke Jambi, Sosialisasi Periksa Payudara

Kunjungan Istri Presiden dan Istri Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan ke Rumah Dinas Gubernur Jambi. Foto: Ist
Kunjungan Istri Presiden dan Istri Wakil Presiden Republik Indonesia beserta rombongan ke Rumah Dinas Gubernur Jambi. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Ibu Negara Iriana Jokowi memberikan sosialisasi cara melakukan pemeriksaan terhadap payudara sendiri ke ibu-ibu PKK di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (20/10/2022).

Dengan didampingi oleh Wury Ma’ruf Amin serta para istri Mentri Indonesia Maju tersebut secara bersama-sama dengan ibu-ibu PKK mendengarkan sosialisasi Iriana Jokowi.

Di dalam aula ruangan rumah dinas Gubernur Jambi, Iriana Jokowi menyapa ibu-ibu PKK Jambi yang sudah menunggunya.

“Sehat semua ibu-ibu. Tadi sudah disosialisasikan periksa payudara sendiri,” ujarnya.

Iriana mengatakan, pemeriksaan Payudara bisa sambil mandi sesuai posisi masing-masing para ibu PKK, dan ia juga menghimbau kepada ibu PKK agar ilmu sosialisasinya diteruskan kepada keluarga lainnya.

“Semoga bisa disosialisasikan kepada saudara dan jika ada mencurigakan aneh pada payudara bisa diperiksa langsung ke Pukesmas,” jelasnya.

Tidak sampai di situ, dalam kunjungannya ke Rumah Dinas Gubernur Jambi Iriana Jokowi juga melakukan penanaman pohon lengkeng di area lingkungan rumah dinas gubenur, serta Wury Ma’ruf Amin menanam duku varian kumpeh dan penanaman tersebut didampingi langsung oleh ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris.

“Kita tanam pohon lengkeng varian Diamond River serta Wury juga menanam pohon duku varian kumpeh,” kata ibu Iriana Jokowi. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here