Beranda Akses Unggul Poin, Bungo Putra FC Tetap Waspadai Sailun Salimbai

Unggul Poin, Bungo Putra FC Tetap Waspadai Sailun Salimbai

BATANGHARI, AksesJambi – Babak penyisihan group A pada liga 3 Jambi hampir mendekati tahap akhir, dimana pada Rabu (20/10/2021) dua klub dari group A yang sudah bertanding sebanyak dua kali yakni Persitaj Tanjab Barat melawan Bungo Putra FC.

Pertandingan yang berlangsung selama dua babak tersebut, dimenangkan oleh kesebelasan Bungo Putra FC dengan skor 2-1, tentunya kemenangan klub asal Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun tersebut menjadi tambahan poin untuk lolos dalam penyisihan group.

Saat dikonfirmasi AksesJambi.Com, Pelatih Bungo Putra FC, Wilson Syofyan mengatakan, pada pertandingan kali ini anak didiknya lebih termotivasi untuk menang. Sebab pada pertandingan sebelumnya mereka sudah berhasil menahan imbang tuan rumah (Persibri,red).

“Setelah menahan imbang Persibri, para pemain lebih termotivasi pada permainan kali ini, terlebih sebelumnya Persitaj sudah unggul 3 poin,” ujarnya.

Dikatakannya, pada pertandingan selanjutnya, ia akan merubah strategi permainan, dan mereka akan melihat terlebih dahulu bagaimana gaya permainan PS Sailun Salimbai saat melawan Persibri nanti.

“Kita tetap fokus, dan jangan sampai meremehkan lawan, kita tidak bisa memvonis bahwa tim Sailun Salimbai lemah,” tutupnya.

Untuk diketahui, poin yang sudah diraih oleh tim yang berlaga di Group A yakni, Bungo Putra FC sebanayk 4 Poin, Persitaj Tanjab Barat 3 poin, Persibri 1 poin dan Sailun Salimbai 0 poin.

Sementara, dijadwal pertandingan selanjutnya, Persibri Batanghari yang merupakan tuan rumah akan berhadapan dengan PS Sailun Salimbai yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis (21/10/2021) pada pukul 14.00 Wib. Kemudian pada pukul 16.00 wib, 2 klub yang akan berlaga yakni PS Muaro Jambi melawan Persisko. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi