Beranda Akses Ahmad Fauzi Dilantik Sebagai Ketua HMI Tanjabbar

Ahmad Fauzi Dilantik Sebagai Ketua HMI Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Aktifitas intelektual harus lebih hidup dengan orientasi utamanya membangun di bumi serengkuh dayung serentak ketujuan, himbau Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan Anggota Helmi Yunan kepada pengurus HMI cabang Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) periode 2018-2019 yang baru saja dilantik di Hotel Ariyadh, Sabtu (20/10/2018).

Dalam acara pelantikan tersebut, surat keputusan yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Sadam Al Jihad yang di bacakan oleh Kabid Pembinaan Anggota dengan Ketua Badko HMI Jambi bahwa Ahmad Fauzi di tetapkan sebagai ketua HMI Cabang Tanjabar periode 2018-2019 dan di dampingi Najmul Hayat sebagai Sekretarisnya.

“Semoga kepengurusan saudara Ahmad Fauzi dapat menjalankan roda organisasi HMI satu tahun kedepan lebih baik lagi,” Kata Khairul Umam selaku Ketua Demisioner.

Badan koordinasi (Badko) HMI Jambi Inta Unri Habibi selain memberi selamat, ia menyampaikan kepada pengurus agar roda organisasi HMI di Tanjabbar lebih berkembang, yang mana kader-kader HMI Tanjabbar memiliki potensi yang luar biasa kreatifnya dari segi kesenian maupun intelektual.

“Semoga pengurus HMI Tanjabbar 2018-2019 mampu membina dan mengembangkan segala kreatifitas yang telah dimiliki oleh kader HMI cabang Tanjabbar,” ucap Intan.

Begitu juga Ketua Kahmi Tanjabbar Ahmad Jahfar, ia lebih menekankan kepada pengurus yang baru agar mampu menjalankan setiap program dan melaksanakan intermediate training (LK 2) serta turut serta menjaga independent organisasi dan NKRI.

Ahmad Fauzi yang baru dilantikan berterimakasih kepada seluruh senior HMI serta para tamu undangan dan berharap dengan pelantikkan ini, pengurus mampu mengemban amanah yang di terimanya sampai akhir jabatannya.

“Semoga kami pengurus HMI cabang Tanjabbar periode 2018-2019 mampu menjalankan program yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi