Beranda Advertorial Anwar Sadat Terima Hibah APD dari KPU Tanjab Barat

Anwar Sadat Terima Hibah APD dari KPU Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasca perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyerahkan paket Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Pemkab Tanjab Barat.

APD berupa thermogan itu diterima langsung oleh Bupati Drs H Anwar Sadat, M.Ag di Rumah Dinas, Senin (20/09/2021).

Sekretaris KPU Sutrisno mengatakan barang-barang yang dihibahkan berjumlah 708 unit di antaranya, Clinical Thermometer BBLOVE sebanyak 88 unit dan Clinical Thermometer HONGGAO AKL 620 unit.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan hibah APD ini akan dimanfaatkan untuk  2 (dua) perhelatan yakni Even MTQ ke-50 dan juga terkait dengan dibukanya sekolah tatap muka dengan 30 persen kapasitas.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan MTQ tingkat provinsi jambi dan juga saat ini telah dibuka kembali sekolah tatap muka meski baru tigapuluh persen. Tentunya APD ini akan kita manfaatkan untuk memaksimalkan kedua momen tersebut,” ujarnya.

Turut hadir pada penandatanganan serah terima hibah tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, Kaban BKAD, Ketua dan Komisioner KPU Tanjab Barat. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi