Beranda Akses Abdullah Sani Hadiri Safari Jumat & Peresmian Masjid Al-Muta’allimin

Abdullah Sani Hadiri Safari Jumat & Peresmian Masjid Al-Muta’allimin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri Acara Safari Jum’at dan Peresmian Masjid Al-Muta’allimin di Desa Rantau Badak Lamo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jumat (20/08/2021).

Dalam acara tersebut, Abdullah Sani didampingi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Jambi, Kadis Sosial, Sekda Tanjab Barat dan Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat.

Abdullah Sani mengawali acara tersebut dengan memotong pita peresmian Mesjid Al-Muta’allimin. Dan Penyerahan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat kepada Pengurus Masjid Al-Muta’allimin berupa Uang 10 juta dan Sejadah. Dan bantuan pribadi, yaitu sejumlah uang tunai dari Wakil Gubernur Jambi kepada pengurus masjid Muta’allimin.

“Kita bersama-sama menghidupkan takmir masjid ini melalui majelis-majelis ilmu dan syiar-syiar agama islam agar negeri kita ini terhindar dari segala musibah dan marabahaya. Semoga Covid-19 cepat hilang dari negri kita ini,” kata Abdullah Sani.

Setelah sholat Jum’at, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani meninjau Pondok Pesantren Al- Musthafa Tsani, yang berlokasi tepat disebelah Masjid Al- Muta’allimin (Kmf/*)

DRadio 104,3 FM Jambi