Beranda Advertorial Tahun Ini, Air Bersih dan Keindahan Kuala Tungkal Jadi Prioritas Bupati Safrial

Tahun Ini, Air Bersih dan Keindahan Kuala Tungkal Jadi Prioritas Bupati Safrial

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Dr. Ir. H. Safrial menuturkan saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjabbar tengah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Pusat, terkait wilayah-wilayah yang masih terisolir bisa diretas dan di kembangkan.

Untuk itu, Pemkab Tanjabbar terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, dengan Berbagai program dan kegiatan pun di rancang dan dilaksanakan secara berkala dari tahun ke tahun baik pelayan kebutuhan-kebutuhan yang bersifat langsung kepada masyarakat maupun pembangunan infrastruktur yang terintergrasi dengan aspek perekonomian berbasis kerakyatan.

Bupati Safrial menyampaikan kebutuhan-kebutuhan yang sangat penting dan mendesak seperti kebutuhan air bersih layak minum menjadi program prioritas di tahun 2018. “Kita fokus, tahun ini untuk mengalirkan air bersih ke Kuala Tungkal, ini merupakan bagian dari prioritas, dan untuk saat ini sedang dikerjakan, semoga tahun ini selesai,” jelasnya.

“Kemudian pada APBD perubahan ini, kita fokus bagaimana kota tungkal ini menjadi indah, bersih dan rapi. Infrastruktur yang akan mendukung berbagai sektor juga akan terus kita bangun,” tambahnya.

Lebih jauh, Safrial juga menambahkan pemerintah juga tengah berjuang agar bagaimana menghubungkan wilayah-wilayah terpencil sehingga bisa terkoneksi lewat darat nantinya. Sehingga, diharapkan kalau hal tersebut terjadi maka perekonomian akan meningkat dan tentunya kesejahteraan masyarakat pun akan meningkat pula.

“Kita juga tengah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pusat agar wilayah-wilayah kita yang masih terisolir bisa di retas dan di kembangkan. Kedepannya akan kita bangun Pangkalan Angkatan Laut di Pangkal Babu, kemudian juga nantinya akan dibuka pelabuhan ekspor bertaraf internasional,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi