Beranda Akses Warga Durian Luncuk Keluhkan Air PDAM Tak Kunjung Mengalir

Warga Durian Luncuk Keluhkan Air PDAM Tak Kunjung Mengalir

BATANGHARI, AksesJambi.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Batanghari, Unit Durian Luncuk dikeluhkan masyarakat sejak beberapa hari terakhir. Masyarakat yang bermungkim di Kelurahan Durian Luncuk, Kecamatan Bathin XXIV mengeluhkan matinya air PDAM IPA Unit Durian Luncuk, Sabtu (20/07/2019).

Hal tersebut membuat warga kesusahan untuk mendapatkan air bersih yang biasanya digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari, seperti mandi, mencuci dan lain-lainnya.

Salah satu warga setempat, Rida warga RT 08 mengaku selama beberapa hari terakhir ini air PDAM Unit Durian Luncuk tak kunjung hidup. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan PDAM Unit Durian Luncuk akan mengalirkan airnya kembali.

Terpisah, sedangkan di RT 07 dan RT 10 sering tidak mendapatkan air dari PDAM Unit Durian Luncuk, sedang mereka selalu membayar tepat waktu. “Harapan kita sebagai masyarakat setempat agar PDAM Unit Durian Luncuk segera mengalirkan air tersebut,” harapnya.

Sampai saat ini, masyarakat setempat sehari-hari masih kesulitan mengakses air bersih dan sampai saat ini juga belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Masyarakat hanya bisa menanti untuk kebutuhan mereka terpenuhi. (Fer)