Beranda Akses Sidang Lanjutan Ketiga, Terjadi Pemukulan Orang Tak Dikenal di Luar Ruangan

Sidang Lanjutan Ketiga, Terjadi Pemukulan Orang Tak Dikenal di Luar Ruangan

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Terjadi pemukulan oleh Orang tidak dikenal sekira pukul 09.00 WIB, saat proses sidang ketiga Kasus Politik Uang Pilkada Kota Jambi. Pemukulan tersebut terjadi di luar ruang sidang Pengadilan Negeri Jambi, Jumat (20/07/2018).

“Kurang tahu juga kita, tiba-tiba pelaku datang langsung memukul. Itu pun kedatangan pelaku saya juga tidak tahu dari mana datangnya,” kata Korban Pemukulan M.Junaidi Salim.

Akibat pemukulan tersebut, Junaidi Salim mengalami kesakitan di bagian wajah sebelah kanan. Berdasarkan keterangan korban, ciri-ciri pelaku berbadan pendek dengan tubuh yang gempal.

Junaidi Salim yang beralamatkan kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi sekarang sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telanai dengan laporan LP/B/438/VII/2018/SPKT.A pada hari Jumat 20 Juli 2018 dengan laporan penganiayaan ringan dan sudah di BAP.

“Kita harapkan hukum ditegakkan dan di proses siapa pelakunya. Sekarang kita tunggulah prosesnya. Itu akan kita proses sampai ke pengadilan,” tutupnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi