Beranda Advertorial Buka Expo Bursa Kerja, Fachrori: Semoga Dapat Mengurangi Angka Pengangguran

Buka Expo Bursa Kerja, Fachrori: Semoga Dapat Mengurangi Angka Pengangguran

JAMBI, AksesJambi.com – Atas nama pemerintah dan masyarakat Jambi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi H. Fachrori Umar mengucapkan terimakasih atas penghargaan terselenggaranya kegiatan Expo bursa kerja SMK Provinsi Jambi tahun 2018, Jumat (20/07/2018).

Dalam sambutannya Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan, sebagai wujud partisipasi dan kepedulian dunia usaha dan dunia industri dalam membantu pemerintah mengatasi keterbatasan penyediaan lapangan kerja di provinsi Jambi.

Pemerintah terus berupaya dengan melaksanakan berbagai program pembangunan yang relevan, agar tidak terjadi kesengajaan antara pemerintah dan penawaran tenaga kerja serta mengurangi Kesenjangan antara kualitas tenaga kerja yang dibutuhkan dengan kualitas ketersediaan tenaga kerja.

Fachrori Umar berkeyakinan dengan terselenggaranya bursa kerja SMK ini dapat mewujudkan sinergisitas kolaborasi proses pembangunan, antara pemerintah, masyarakat dan pihak swasta sebagai stakeholdernya dalam mengatasi berbagai masalah pembangunan.

“Khususnya mengurangi angka pengangguran dan penanggulangan masalah kemiskinan sehingga dapat semakin memperkuat dan memberikan gaya dorong bagi percepatan pembangunan mewujudkan Jambi yang lebih tertib unggul nyaman tangguh adil dan sejahtera di segala bidang,” katanya.

Selain itu, Fachrori juga berharap kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terselenggara bursa kerja ini khususnya para pelaku dunia usaha dan dunia industri.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan mengingat begitu besarnya manfaat bursa kerja SMK ini dengan mohon Ridhonya dan saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (Syahrul)