Beranda Akses Pemprov Jambi-WKS Buka Bazar Minyak Goreng Murah

Pemprov Jambi-WKS Buka Bazar Minyak Goreng Murah

JAMBI, AksesNews – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani membuka Bazar Minyak Goreng Murah 10.000 Liter, Kerja Sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambu dengan PT Wira Karya Sakti (WKS), Rabu (20/04/2022), bertempat di Pendopo Kantor Gubernur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Iin Kurniasih, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Direktur Utama PT WKS beserta Jajaran, Kepala OPD terkait Pemprov Jambi.

Dalam sambutannya, Sani menyatakan bahwa pelaksanaan Bazar Ramadhan merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pangan pokok masyarakat, yakni untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

“Pelaksanaan bazar tepat dalam menjangkau masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhannya di Bulan Ramadhan ini. Tentu bazar minyak goreng murah menjadi kegiatan penting di tengah kondisi kenaikan harga minyak goreng dalam negeri,” katanya.

Sani menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Direktur Utama PT WKS Provinsi Jambi dan jajaran beserta panitia penyelenggara yang telah menginisiasi dan berkontribusi dalam melaksanakan bazar ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhanny.

“Bazar ini merupakan wujud semangat berbagi, kepedulian, serta rasa solidaritas yang tinggi dari PT WKS Provinsi Jambi untuk masyarakat Jambi. Saya berharap dan mengimbau agar perusahaan lain di Jambi dapat memenuhi tanggung jawab sosialnya yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” jelasnya

Dijelaskannya juga bahwa, bazar minyak goreng ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi PT WKS dengan Pemprov Jambi (pemerintah dengan dunia usaha) dalam memenuhi salah satu kebutuhan pangan pokok masyarakat.

“Pemprov Jambi tentunya sangat mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam upaya bersama-sama mewujudkan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di bawah Ridho Allah SWT,” katanya. (Kmf/*)